Wagub Mawardi Targetkan Sumsel Masuk 10 Besar PON 2024

oleh -329 pembaca

*  OKU Raya Sukses Jadi  Penyelenggara Porprov 2021

 

 

OKU Selatan, KRsumsel.com – Penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIII OKU Raya 2021 sukses digelar dan menghasilkan bibit atlet berprestasi.

 

Wakil Gubernur Sumsel, H Mawardi Yahya saa menutup  Porprov ke XIII OKU Raya 2021 di Plaza Danau Ranau, Minggu (28/11/21) malam, mengatakan, event olahraga  seperti Porprov sudah sangat dirindukan masyarakat Sumsel setelah sempat dua tahun vakum lantaran pandemi Covid-19.

 

“Kita harapkan masyarakat bisa terus taat menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Mulai malam ini ekonomi kita bangkit kembali,” ujarnya saat penutupan.

 

Wagub Mawardi turut mengucapkan selamat bagi kabupaten/kota peraih medali tiga besar. Menurutnya, pelaksanaan Porprov ini muncul bibit yang bisa meraih medali di PON mendatang.

 

“Kita menargetkan 10 besar. PON sebelumnya (2021) kita mendapatkan peringkat 16. Kita optimis PON 2024 bisa masuk 10 besar,” tegasnya disambut tepukan tangan dengan meriah oleh mereka yang Atasnama Pemprov Sumsel, Wagub  mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia. Dan semua kabupaten/kota yang telah mengirimkan atlet andalan daerah  masing-masing.

“Sekali lagi saya terimakasih atas partisipasi semua daerah dan ucapkan selamat kepada Kota Palembang, Muba dan OKU Selatan yang meraih medali terbanyak,” terangnya.

 

Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo mengucapkan rasa syukur lantaran Porprov berjalan dengan lancar. Menurutnya, kesusksesan ini berkat dukung dan kerjasama semua pihak, terutama Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.