Wabup Sampaikan Penjelasan Tentang Pandangan Umum Fraksi DPRD Banyuasin

oleh -135 pembaca

BANYUASIN.KRSumsel.com – Setelah mendengarkan Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Partai Politik Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Banyuasin pada Rapat Paripurna III Masa Persidangan III DPRD Banyuasin Kemarin Senin (14/6/2021), dengan agenda Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Banyuasin Tahun 2020, Bupati Banyuasin menyampaikan penjelasan dan jawaban terhadap pandangan fraksi-fraksi tersebut.

Jawaban terhadap pandangan Umum 8 fraksi DPRD Banyuasin ini disampaikan oleh Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH yang diwakili oleh Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono SH. Dalam rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Banyuasin Sukardi ini, setidaknya ada 8 penjelasan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Banyuasin.

Dalam kesempatan ini Slamet Menyampaikan apresiasi yang tinggi atas pandangan usul dan saran yang diberikan oleh fraksi-fraksi DPRD Banyuasin, tentunya apa yang diusulkan untuk kebaikan bersama dalam rangka pengelolaan apbd ditahun tahun mendatang.

“Dalam mencermati laporan Fraksi atas komitmennya pertanggungjawaban pelaksanaan APBD untuk kebaikan kita bersama, semoga masukan dari Fraksi-fraksi Dewan yang terhormat dapat kami jadikan bahan penyempurnaan. Berbagai macam usulan dan saran yang telah diberikan akan kita cermati lagi ke depanny,” katanya.

Setelah mendengarkan penjelasan dan jawaban dari Bupati Banyuasin, penjelasan ini akan di bahas Komisi-Komisi DPRD mulai tanggal 15 – 21 Juni 2021, dan akan dilanjutkan lagi pada rapar paripurna selanjutnya pada tanggal 21 Juni 2021.(Yan)