Wabup Berharap ASN di Tanah Datar Menjadi Pelopor Program Hafidz

oleh -125 pembaca

Batusangkar, KRsumsel.com – Wakil Bupati Tanah Datar, Sumatera Barat, Richi Aprian berharap aparatur sipil negara (ASN) di daerah dapat menjadi pelopor program hafidz sebagai motivasi dan keteladanan. kepada komunitas.

“Kita ada Program One House One Hafidz, mari kita dukung program ini bersama-sama, semoga ASN bisa menjadi contoh untuk memberikan motivasi bagi masyarakat,” ujarnya di Batusangkar, Sabtu.

Ia mengatakan program endowment 1.000 hafidz yang telah diumumkan oleh pimpinan sebelumnya merupakan program yang sangat baik.

Oleh karena itu, di bawah kepemimpinannya, ia bertekad bahwa program yang dicanangkan pemerintah kabupaten sejak 2016 ini akan terus dilanjutkan bahkan ditingkatkan.

“Kami ingin program ini terus berlanjut dan ditingkatkan agar Tanah Datar dan masyarakat mendapat berkah dari Allah SWT,” tandasnya.

Ia mengatakan, program 1.000 hafiz juga merupakan impian dan cita-cita bupati sebelumnya, almarhum Irdinansyah, yang ingin ke depannya memiliki ASN, dokter, bahkan Bupati dan Wakil Bupati di Tanah Datar menjadi seorang hafidz.

“Saya ingin 15 atau 20 tahun ke depan ada ASN, dokter, bahkan bupati atau wakil bupati di Tanah Datar yang akan hafidz 30 juz, kata almarhum Irdinansyah saat bicara dulu,” ujarnya.

Richi juga berpesan kepada seluruh ASN Tanah Datar untuk terus meningkatkan ibadah dan berkarya secara profesional.

“ASN itu duta Tanah Datar, apalagi saat bertugas di luar daerah, atas pundak bapak dan ibu nama baik Tanah Datar jangan sampai orang luar meremehkannya karena tidak bisa menjaga sikap dan perilakunya. , “kata Richi Aprian.(Anjas)