Viral di Medsos, Diduga Oknum Dosen Aniaya Anak di Bawah Umur

oleh -475 pembaca

PALEMBANG,KRSumsel – Diduga oknum dosen di Palembang, melakukan aksi penganiayaan terhadap anak berumur 12 tahun. Vedionya pun sempat viral di medsos intagram.

Dengan berdurasi 29 detik, terlihat seseorang yang diduga oknum dosen tersebut mengenakan baju kaos merah, celana hitam panas dan memakai helm bewarna putih serat memakai masker, membabi buta penganiyaan seorang anak laki-laki, berusia 12 tahun yang diketahui FD, seorang pejalar, warga jalan KH A Dahlan Lorong H Husin Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil, Palembang.

Informasi yang dihimpun aksi penganiayan ini terjadi, jumat (14/5/2021), sekitar pukul 14.00, dibelakang mesjid Muhamadiyah, tak jauh dari rumah korban. Dimana berawal saat pelaku yang diduga seorang oknum dosen tersebut, menuduh korban yang sudah melempar rumahnya dengan batu.

Lalu, mengejar korban hingga TKP (tempat kejadian perkara), saat korban berhasil ditangkapnya, saat itulah korban dibanting ke dinding, dipukul dan dijewer. Akibat kejadian ini korban pun mengalami luka memar dibagian leher kanan dan kini. Dan melaporkan kejadian ini ke Polrestabes, Palembang.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, ketika dikonfirmasi mengatakan sudah monitor video penganiyaan tersebut.

” Ya akan kita tindaklanjuti, laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit PPA Polrestabes, Palembang,” ungkapnya. (Kiki)