Video Pelantikan DPAC PKB se-Kabupaten OKI

user
krsumsel 14 September 2022, 23:55 WIB

 Setelah sekian lama proses berjalan, akhirnya Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se-Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) resmi dilantik, bertempat di pelataran Taman Segitiga Emas Kayuagung, Rabu (14/9/2022).

“Kegiatan pelantikan ini sebenarnya agak terlambat dilaksanakan, mengingat luasnya wilayah Kabupaten OKI,” ungkap HM Djakfar Shodiq selaku Ketua DPC PKB Kabupaten OKI saat diwawancarai usai giat pelantikan tersebut.

 

Dari mulai 16 Januari yang lalu, kata dia, pihaknya sudah menyusun dan membentuk kepengurusan. Alhamdulillah baru hari ini bisa terlaksana. Harapannya setelah dilantik, selanjutnya DPAC ini bisa segera membentuk ranting-ranting di tingkat desa.

“Dan tadi sudah disampaikan juga kepada pimpinan, nanti di bulan Desember, kita Insya Allah akan turun ke desa – desa untuk melantik ranting-ranting tersebut,” ujar pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati OKI.

Kalau semua sudah terbentuk, katanya, baru bisa menargetkan apa yang mau dicapai.

“Jadi, kalau saat ini ditanya berapa target yang ingin diraih pada pileg 2024, tentu belum. Itu nanti. Saat ini kita santai dulu,” jelas Djakfar Shodiq.

Sementara itu, ketika disinggung apakah akan maju pada pilkada 2024, menurut Djakfar Shodiq, itu masih jauh. Saat ini jabatannya sebagai wabup masih 1,5 tahun lagi, jadi ia akan fokus terlebih dulu melaksanakan tugasnya.

“Saat ini belum kepikiran, rampungkan dulu tugas sebagai wabup. Jika sudah, nanti kan ada jeda sekitar 10 bulan. Nah, barulah kembali diserahkan ke masyarakat apakah menginginkan saya maju di pilkada,” pungkas dia. (bi)

Credits

Bagikan