Pemkab OI Sukses Tuan Rumah Gelar TTG XVI

user
krsumsel 27 Agustus 2022, 07:39 WIB

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H Bersama Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Prov. Sumsel Drs. H. Edward Candra dan Kepala Dinas PMD Prov. Sumsel Drs Nelson Firdaus Menutup Gelar TTG XVI dan Pencanangan BBGRM XIX Tk. Provinsi Sumsel. (25/08/2022)

 

Bertempat di KPT Tanjung Senai Acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Ketua PKK Kab. OI Hj Faizah Ardani, Forkopimda Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah Kab. OI, Ibu Ketua DWP Ogan Ilir, Camat se-Kab. OI dan Para Peserta TTG 17 Kab/Kota se-Prov. Sumsel Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan "Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang telah berjuang dan berusaha keras mulai dari mempersiapkan sampai melaksanakan acara ini dari awal hingga sampai acara penutupan saat ini."

 

Terangnya Wakil Bupati H. Ardani berharap "Semoga acara-acara semacam ini dapat menjadi sarana kita untuk menumbuhkan solidaritas dan selalu berinovasi sekaligus mempererat tali silaturahmi sehingga dari waktu ke waktu mampu mengembangkan kreativitas yang kita miliki dalam mensejahterakan masyarakat daerah." Harapnya Asisten I PemProv. Sumsel Drs. H. Edward Candra menyampaikan "Semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini menjadi sarana bertukar informasi yang dapat dimanfaatkan oleh masing-masing didaerah guna membantu mempermudah suatu kinerja atau pelayanan terhadap masyarakat." Tutupnya.

Kredit

Bagikan