Anak Punk Tak Pernah Jera

user
adminoke 27 Mei 2020, 12:50 WIB
untitled

OKI, KRSUMSEL.com - Kepala Bidang Penegakan Perda Dinas Sat Pol PP dan Damkar, Mantiton mengatakan,  sebanyak empat anak punk kembali terjaring dalam razia yang dilakukan oleh Dinas Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten OKI. Semua anak punk yang terjaring razia langsung dipulangkan ke rumahnya, meskipun sering ditangkap dan dikembalikan kerumahnya namun anak punk tersebut tak pernah jera.

Baca Juga : Bandar Judi Dadu Kuncang di Tanjung Lubuk Dibekuk Polisi

"Kali ini ada empat orang yang terjaring razia, tiga orang berasal dari Kayuagung dan 1 orang berasal dari Palembang, Sudah banyak yang kami jaring dan dipulangkan, tapi tidak pernah jera," terangnya, Kamis (27/5/2020).

Masih katanya, untuk razia yang dilakukan yakni diseputaran Kayuagung, mulai dari Kawasan Shopping, Taman Segitiga Emas, Taman Kota serta tempat lainnya. Razia juga akan rutin dilakukan agar mereka tidak mengganggu masyarakat, karena memang selalu ada anak punk, anjal, gepeng yang terjaring razia, bukan hanya asal Kayuagung tapi juga pendatang.

"Untuk mengantisipasi agar mereka tidak lagi melakukan aksinya yang meresahkan warga, maka dibuat surat perjanjian langsung dengan orang tua maupun walinya," katanya.

Camat Kayuagung, Iskandar, SSos menambahkan, pihaknya selalu berkoordinasi dengan Satpol PP untuk melakukan razia terhadap anjal dan gepeng yang kerap meresahkan dengan aktivitas mereka. (lilis)

Kredit

Bagikan