Mancing Ikan Pakai Bikini, Wanita Ini Dijuluki Pemancing Terseksi di Dunia

user
budiman 22 Juni 2020, 08:15 WIB
untitled

Jakarta, KRSumsel.com- Wanita bernama Cami Mantilla jadi perhatian ketika sudah terjun melakukan hobi mancingnya. Lantaran, saat mancing, wanita 24 tahun ini kerap menggunakan bikini.

Pesona Cami saat mancing tersebutlah yang membuat ia dijuluki sebagai pemancing terpanas di dunia. Cami pun selalu mengabadikan momen memancing di tengah laut di Instagramnya.

Gaya mancingnya yang beda tersebut membuatnya memiliki banyak followers, mencapai 450 ribu. Setelah lama tidak memancing ikan di tengah lalu, baru-baru ini Cami kembali melakukan hobinya.

Mancing Ikan Pakai Bikini, Wanita Ini Dijuluki Pemancing Terseksi di Dunia Cami Mantilla Foto: dok. Instagram @cami_cakes_

"No better way to spend the day then on the boat with a line in the water!" begitu keterangan fotonya.

Cami mengaku bahwa dia memang lebih suka menggunakan bikini saat mancing. Dalam bio di Instagramnya dia menyebut dirinya sebagai bikini enthusiast.

Cami sendiri adalah pemilik dan kapten Piece of Cake Fishing Charters, sebuah layanan memancing di tengah laut yang berbasis di Louisiana. Ia menyediakan fasilitas tersebut untuk orang-orang yang memiliki hobi yang sama dengannya untuk memancing ikan merah, ikan trout dan ikan flounder.

Dalam kolom komentar netizen didominasi oleh pria. Para pria menggoda untuk bisa memancing bersama Cami.

"I wish my fishing partners look like you," tulis netizen.

"I need you to take me out fishing," komentar lainya.(*)

SUMBER

Kredit

Bagikan