Ini Makna Nama Anak Pertama Citra Kirana-Rezky Aditya

user
budiman 31 Agustus 2020, 08:31 WIB
untitled

Dalam kesempatan ini perempuan yang akrab disapa Ciki itu melahirkan secara operasi caesar. Proses melahirkan itu dilakukan Ciki pada 28 Agustus 2020 di pagi hari.

"Lahirnya pukul 09.08 WIB," kata Citra Kirana di BSD, Tanggerang, Banten, Minggu (30/8/2020).

"Prosesnya Alhamdulillah lancar ya. nggak ada hambatan apapun. Jadi tanggal 27 masuk, cek in ke sini, rumah sakitnya, terus ke RSA Medika Bintaro, terus tanggal 28 dilakukan proses caesarnya, jam 9 pagi," lanjut Citra Kirana.

Diungkapkan Citra Kirana, sang bayi laki-lakinya lahir dengan berat 3,6 kg dan panjang 50 cm.

Sementara itu bayi Bernama Keene Atharrazka dikatakan Rezky Aditya memiliki arti tersendiri. Awal nama itu diambil dari bahasa Eropa, Celtic Keene yang berarti tampan.

"Artinya, Keene itu bahasa Celtic artinya ganteng. Atharrazka artinya beruntung. Kita berharap berdua kalau Keene Atharrazka orang yang ganteng dan beruntung," kata Rezky Aditya.

"Kalau berebut sih nggak, tapi kita sharing aja sih 'bagus nggak ya kalau namanya ini?', 'nggak ah, aku nggak suka', gitu. Jadi lebih bukan yang berebut, tapi sharing aja berdua. Terus akhirnya Keene Atharrazka, panggilannya Atharr," pungkas Citra Kirana.Untuk pemberian nama sendiri keduanya sempat berbagai untuk anak pertamanya. Namun akhirnya keduanya memutuskan untuk berbagi.(*)

SUMBER

Kredit

Bagikan