Tenggelam di Sungai Komering, Mita Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia

oleh -9.322 pembaca

Kayuagung, KRsumsel.com – Setelah sempat dinyatakan hilang tenggelam di Sungai Komering, Mita (4) yang merupakan bocah asal Kampung 1 Desa Serigeni Baru Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini akhirnya ditemukan.

Isak tangis tak urung pecah, tatkala bocah perempuan buah hati dari pasangan Ateng dan Yuli tersebut ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia, oleh warga Desa Serigeni dibantu tim BPBD OKI, Ahad (2/5) siang.

Sekira pukul 11.30 WIB, musibah terjadi saat bocah perempuan itu tengah asyik bermain bersama tiga (3) orang temannya yaitu Fiona, Isha dan Gea, di tepian Sungai Komering, tepatnya di Desa Serigeni Baru Kayuagung OKI.

“Mulanya orangtua korban tidak tahu bahwa anak mereka sudah tenggelam. Menurut teman bermain korban, saat itu tiba-tiba mereka melihat korban terpeleset ke sungai dan sempat ditarik guna ditolong oleh temannya. Namun sayang, korban tidak tertolong,” ujar Kades Serigeni Baru, Santriadi.

Setelah mengetahui kejadian itu, lanjut dia, seketika warga setempat bersama BPBD OKI terus mencari korban dengan menyisiri sungai tempat korban terjatuh, dan akhirnya korban berhasil ditemukan oleh warga.

“Korban ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa di dasar sungai, setelah dua jam kejadian, berlokasi tidak jauh dari tempat kejadian. Saat ini korban langsung dibawa ke rumah duka guna tindakan selanjutnya,” pungkas dia.(BI)