Empat Hal Baru di Service Center Resmi OPPO

user
krsumsel 31 Agustus 2022, 23:13 WIB
untitled

Seiring dengan penjualan perangkatnya di Indonesia, OPPO telah menyediakan layanan perbaikan resmi bernama OPPO Service Center Indonesia. Melalui layanan ini, kamu sebagai pengguna ponsel OPPO dapat melakukan jasa perbaikan yang akan ditangani secara langsung oleh teknisi OPPO yang berpengalaman dan tersertifikasi.

OPPO Service Center resmi di Indonesia sudah hadir sejak tahun 2013. Berawal dari beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, Bali, dan beberapa kota lainnya. Sekarang sudah mencapai 117 lebih Service Center resmi yang dapat kamu temukan di sekitar tempat tinggalmu, dengan standar layanan, sistem layanan, SDM, dan alat yang terus ditingkatkan.

Melalui pelayanan staf yang responsif, kamu akan merasa lebih nyaman dan merasa yakin perbaikan ponsel segera dilakukan dengan cepat. Sebaliknya kamu perlu menghindari layanan servis yang tidak resmi karena mereka mungkin tidak dilengkapi dengan peralatan yang kurang baik, atau suku cadang pihak ketiga yang mungkin tidak dirancang dengan benar, yang dapat menyebabkan masalah keamanan pada ponsel OPPO milikmu kelak.

Kini Pusat Layanan Pelanggan OPPO di seluruh dunia juga terus berbenah dengan mengikuti standard operating procedure (SOP) yang sama dan telah ditingkatkan menjadi OPPO Service Center 3.0. Sejumlah perubahan dilakukan mulai dari desain tampilan luar, tata letak, hingga ruang tunggu yang dibikin nyaman. Berikut adalah empat hal baru yang bisa kamu rasakan atau lihat untuk memastikan OPPO Service Center yang ada di sekitarmu adalah layanan resmi.

1. Peningkatan Visual

Dengan gambar yang jelas dan menarik, lingkungan internal yang cerah dan luas, OPPO Service Center berupaya untuk memberikan pengalaman yang lebih baik terhadap para pelanggan.

2. Perbaikan secara Transparan

Para teknisi profesional OPPO akan memperbaiki ponsel milikmu di ruang terbuka yang bisa terlihat langsung. Apabila ada spare part komponen yang perlu diganti maka akan diinformasikan di awal perbaikan untuk persetujuan terlebih dahulu. Harga suku cadang juga tersedia yang bisa diperiksa secara online.

3. Peningkatan Desain yang Luas

OPPO Service Center dibuat lebih lapang dengan memberikan ruang perbaikan dan konsultasi buat pelanggan. Bahkan tetap tersedia area untuk memajang perangkat-perangkat terbaru OPPO. Struktur baru tidak hanya membawa lebih banyak ruang tetapi juga memberikan panduan yang lebih baik untuk melakukan apa yang kamu butuhkan.

Pusat Layanan Pelanggan OPPO hanya menggunakan warna dan logo merek OPPO yang terstandarisasi di bagian luar atau luar pusat. Staf di OPPO Service Center selalu mengenakan seragam universal berlogo OPPO.  Apabila kamu sedang berada di luar negeri, OPPO Service Center juga bisa diakses di India, Filipina, Kamboja, Vietnam, Malaysia, Myanmar, Singapura, China, Kazakhstan, Aljazair, Yordania, Myanmar, Bangladesh, dan Pakistan.

4. Ruang Tunggu Lebih Nyaman

Kamu dapat menikmati produk baru atau menikmati acara TV sambil bersantai di sofa sambil menunggu perangkatmu diperbaiki. Di area tunggu Pusat Layanan Pelanggan OPPO juga tersedia drink machine, agar kamu bisa memperoleh minuman panas atau dingin secara gratis. Menunggu servis hape OPPO pun kini tidak lagi terasa membosankan.

Lantas bagaimana untuk menemukan dan mengidentifikasi OPPO Service Center terdekat dari lokasimu? Ada tiga cara yang bisa kamu lakukan;

1. Pencarian Cepat

Cari dan temukan OPPO Service Center terdekat dengan memilih kota tinggal kamu secara online dengan membuka laman resmi OPPO Indonesia > Dukungan > Service Center yang beralamat di https://support.oppo.com/id/service-center.

2. Laporan Servis

Laporan servis atau layanan dengan segel resmi OPPO, biasanya diberikan setelah perangkatmu diperbaiki. Kertas laporan servis ini memverifikasi bahwa perangkatmu telah diperbaiki di OPPO Service Center resmi bersama dengan alamat Pusat Layanan Pelanggan yang dapat dicari di situs web resmi OPPO.

 3. Elemen Visual

Pusat Layanan Pelanggan OPPO hanya menggunakan warna dan logo merek OPPO yang terstandarisasi di bagian luar atau luar pusat. Staf di OPPO Service Center selalu mengenakan seragam universal berlogo OPPO.  Apabila kamu sedang berada di luar negeri, OPPO Service Center juga bisa diakses di India, Filipina, Kamboja, Vietnam, Malaysia, Myanmar, Singapura, China, Kazakhstan, Aljazair, Yordania, Myanmar, Bangladesh, dan Pakistan.(rel/****)

Kredit

Bagikan