Tanya Sering Pulang Malam, NA Langsung Dicekik Suami

oleh -5.447 views

PALEMBANG, KR Sumsel – NA (26) warga Jalan Keramasan, Kertapati, Palembang ini, sudah menjadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Atas kejadian tersebut ibu anak satu ini pun melapor ke Polrestasbes, Palembang, Jumat (19/6/2020).

Masih terlihat trauma, kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT),  Novita menuturkan peristiwa KDRT yang dialami terjadi, pada Kamis (18/6/2020) sekitar pukul 18.15. dimana berawal saat ia dan anaknya menunggu suaminya terlapor FR (31), pulang kerja.

Namun, setelah terlapor pulang ke rumah, bukan perlakukan baik didapatkan korban. Terlapor pun malah marah-marah kepada korban, saat ditanya kenapa pulang ke rumah malam terus.

“Awalnya saya tanya pak, kenapa dia pulang malam terus. Terus saya bilang kamu tega meninggalkan saya sendiri dan anak di rumah. Dia malah marah,” ungkapnya.

Tak terima, ditanya membuat FR pun naik pitam. Saat itu terjadilah cek-cok mulut antara korban dan terlapor. Lalu terlapor mencekik Korban, menendang korban, bahkan menjepikan tangan korban ke pintu. ” Saya sudah tidak tahan lagi pak. Oleh itulah melapor ke sini, biar dia ditangkap dan jera atas ulahnya, ” katanya.

Sementara itu,  KA SPKT, AKP Herry membenarkan adanya laporan korban,” korban sudah kita minta untuk berobat dan visum. Dan sudah kita arahkan konsultasi ke piket Reskrim. Hingga kini kita minta untuk melengkapi berkas buku nikanya terlebih dahulu, baru laporan korban kita terima,” katanya.(****)