Suripno Tak Percaya Istrinya Akan Meninggal

oleh -8.756 pembaca

PALEMBANG, KRsumsel.com -Heboo Pedagang dan pembeli di pasar Lemabang Kecamatan Ilir Timur II Palembang,Sabtu(10/7/2021) dengan adanya wanita parubaya pingsan.

 

Kanit Reskrim Polsek Ilir Timur II Palembang, Iptu Firmansyah mengatakan bahwa perempuan tersebut tiba-tiba pingsan di pasar lemabang, pukul 10.30wib.

 

“Pedagang langsung membawa warga ke RS Pelabuhan. Pas sampai di rumah sakit perempuan tersebut meninggal.

 

Melihat tak ada identitas lanjut Firman, korban langsung di bawa ke RS Bhayangkara Palembang,”ujarnya saat di konfirmasi via telp, Sabtu(10/7/2021).

 

Diduga wanita paruh baya tersebut sakit”ungkap Firman.

 

 

Sementara itu, Suripno(70) suami korban saat ditemui di Instalasi Forensik Bhayangkara Palembang yang terlihat ekspresinya tak percaya bahwa istrinya Nurningsi meninggal.

 

“Dia itu pergi dari rumah (Sekojo, Kecamatan Sematang Borang) ke Pasar Lemabang untuk belanja kebutuhan pokok. Namun, saat saya jemput lagi jam 09.00wib tidak ada kabar,”ujarnya kepada awak media.

 

Ia mengungkapkan istrinya diketahui meninggal setelah cucunya melihat postingan di facebook bahwa istrinya di kabarkan meninggal dan berada di RS Pelabuhan.

 

Dari keterangannya istri tiga orang anak ini tidak memiliki riwayat penyakit.

 

“Tidak ada riwayat penyakit pak, tapi badan nya agak kurusan, kami berobat ke dokter jugo dak katek yang sakit kato dokter,”jelasnya Suripno.

 

Hingga kini korban telah dibawa oleh suaminya pulang kerumah duka yang berada di daerah Sekojo Kecamatan Sematang Borang Palembang untuk di kebumikan.

 

Sementara itu menurut informasi yang dihimpun dan juga para saksi yang menolong korban bahwa korban sempat memegang perut sakit yang di duga sakit mag.(Kiki)