Tabrakan Antar Speedboat di Perairan Tulung Selapan OKI, 2 Orang Meninggal Dunia

user
Elisatri Putri 24 April 2023, 13:47 WIB
untitled

Krsumsel.com - Telah terjadi kecelakaan di perairan sekitar Desa Simpang Tiga Sakti Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, Ahad (23/4/2023) kemarin.

Naasnya dalam peristiwa tabrakan antara dua unit speedboat asal Tulung Selapan dan Cengal yang terjadi sekira pukul 14.00 WIB ini, 8 orang terluka dan 2 orang diantaranya dikabarkan meninggal dunia.

“Benar, kemarin terjadi tabrakan antara speedboat Gadok dengan Speedboat Sa’i warga Cengal di perairan Desa Simpang Tiga,” kata Aziz, salah satu warga Cengal, Senin (24/4/2023).

“Korbannya ada 8 orang, diantaranya ada Sa’i (50), Heriyanto (39), Rita (14), Lipa Sapri (10), Rian adik Lipa (6) dan anak Musa Sapri SP 1 (9). Rata – rata warga Cengal. Saat kejadian menumpang di speedboat milik Sa’i. Mereka juga sempat dibawa ke Puskesmas Tulung Selapan. Kabarnya ada yang dirujuk ke rumah sakit di Palembang untuk dirawat lebih lanjut,” ujar dia.

“Kalau tidak salah 1 orang yang kritis, Rian adik Lipa dirujuk dan infonya dikabarkan meninggal dunia dalam perjalanan. Jadi ada dua yang meninggal dunia, Rian adik lipa dan Heriyanto,” pungkas dia. (BI)

Kredit

Bagikan