The Excelton Hotel Palembang Angkat Tema Pasar Seng" Ramadan Iftar Buffet 2023

oleh
oleh
The Excelton Hotel Palembang Angkat Tema Pasar Seng" Ramadan Iftar Buffet 2023
banner DPRD OKI

Krsumsel.comSebagai salah satu program favorit setiap tahunnya, The Excelton Hotel Palembang dengan wajah baru, kembali hadir dengan mengadakan program Ramadan Iftar Buffet mengusung nama Pasar Seng Ramadan Iftar Buffet. 

Hal ini disampaikan Hasan Nurdin S.

Plt. selaku Executive Assistant Manager mengatakan “Konsep Pasar Seng sendiri menampilkan suasana Pasar Seng yang berada di kota Mekkah, dimana para pengunjung berkumpul untuk berbelanja di lorong atau gang. Dengan dekorasi menarik dan suguhan makanan yang beraneka ragam yang disusun rapi di area gang, menambah kentalnya suasana Ramadan ala Pasar Seng” ucapnya. Senin (27/03/23)

Dikatakannya, sesuai dengan tema Pasar Seng, The Excelton Hotel Palembang menyajikan menu-menu baru yang tidak dijumpai pada tahun-tahun sebelumnya, seperti aneka masakan Melayu–Nusantara, Middle East, Western hingga Japanese. Beragam makanan mulai dari Martabak, Aneka Sushi, Aneka Gorengan, Suki, hingga makanan khas Palembangan, kue jajanan pasar, ragam pastry cake semakin menciptakan kebahagiaan di waktu berbuka puasa.

Menurutnya, khusus tahun ini, Ramadan Iftar Buffet diadakan di ballroom area, sehingga semua tamu dapat secara santai dan nyaman berkeliling mengunjungi bermacam-macam pondokan makanan serta duduk menikmati santapan buka puasa bersama keluarga dan rekan. Dengan tempat sholat di lantai yang sama, seruan live adzan maghrib dan hiburan musik band menambah kenikmatan suasana berbuka puasa.

“Program Ramadan Iftar Buffet tahun ini juga didukung oleh beberapa bank yang memberikan diskon hingga 20% bagi nasabah pemegang kartu BCA, Mandiri, BRI dengan syarat dan ketentuan berlaku serta selama kuota persediaan promo masih ada.” pungkasnya. (edi)