267 Anggota PPS Kabupaten Muratara Dilantik

user
Elisatri Putri 24 Januari 2023, 20:20 WIB
untitled

Krsumsel.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, melaksanakan pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, pada pemilihan umum tahun 2024, Selasa (24/01/2023).

Pelantikan Anggota PPS untuk Pemilihan umum tahun 2024 berlangsung di aula Siti Rahmah , diikuti oleh Anggota PPS dari 82 desa beserta 7 kelurahan se-Kabupaten Muratara. Di setiap desa/kelurahan terdapat 3 orang Anggota PPS. Totalnya, anggota PPS terpilih se-Kabupaten Muratara berjumlah 267 orang.

Ketua KPU Muratara, Agus Maryanto dalam sambutannya mengatakan, Pelantikan ini adalah proses yang sakral dan bapak ibu sudah berjanji perjanjian dan sumpah yang kemudian puncaknya secara seremonial bapak ibu melaksanakan pada hari ini tentu sumpah dan janji itu bukan sekedar lalu tetapi menjadi satu pengikat moral menjadi alarm bagi kita semua bahwa apapun yang terjadi tahapan yang akan kita laksanakan pada pemilu 2024 yang akan datang kita harus berpadu pada sumpah dan janji itu agar kita tidak lari dari nilai-nilai yang kita perjuangkan yaitu menjaga melestarikan Pancasila dan undang-undang dasar menegakkan demokrasi dan patuh.

“Sebagai laporan banyak Priadi kami berusaha mencari wajah-wajah yang mudah energi dan kemudian siap menerima pekerjaan yang begitu berat dan banyak pertanyaan ingat pencoblosan kita” jelas ketua KPU Muratara Agus Maryanto.

Lanjutnya, pemilu dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 itu kalau menurut pimpinan dari imam Bonjol itu saatnya berkasih sayang dan berkasih sesuatu bukan berkasih uang. Ujarnya.

"Mari Kita Bahu membahu untuk Mensukseskan kegiatan Pemilihan umum yang akan kita hadapi". Tutupnya(Jr putra)

Kredit

Bagikan