Matangkan Persiapan PAC Partai Gerindra OI Gelar Rakor Bersama Pengurus Ranting

oleh
oleh
Ogan Ilir
banner DPRD OKI

Krsumsel.comPengurus Ranting Kecamatan Tanjung Batu dan Kecamatan Payaraman berkumpul menjadi satu dalam Rapat Koordinasi Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (20/01/2023) di Gedung Serbaguna Desa Seri Kembang III Kecamatan Payaraman.

Rapat Koordinasi Pimpinan Anak Cabang ini di hadiri Ketua DPC Partai Gerindra OI Edwin Cahya Putra S.IP, Ketua OKK Huzaimi SH, Sekretaris Bappilu Edwar Kanedi SH, serta para Bakal Calon Legislatif dari Dapil V Rani Susilawati SE, Edi Husnadi. Tokoh masyarakat H.Sobari dan seluruh Pengurus PAC serta Ranting di Kecamatan Payaraman – Tanjung Batu.

Ketua DPC Partai Gerindra OI, Edwin Cahya Putra S.IP dalam arahannya
menyampaikan di depan Pengurus Anak Cabang dan Pengurus Ranting bahwa semuanya mempunyai tugas dan tanggung jawab yang besar terhadap Partai Gerindra dan Negara Indonesia.

Lebih lanjut dikatakannya, Rapimnas Partai Gerindra yang dihadiri seluruh DPC dan DPD se Indonesia sepakat menginginkan Ketua Umum, H. Prabowo Subianto, untuk mencalonkan diri kembali sebagai Presiden, Sedangkan untuk target Partai Gerindra di Pemilu 2024 mendatang adalah jadi partai pemenang, ungkapnya.

Mengapa ? Menurut Edwin, alasannya karena dengan menjadi partai pemenang kita dapat memenuhi keinginan dan niat baik untuk membela hak-hak warga miskin dan kaum terpinggirkan serta hak-hak para pendiri bangsa,” ujarnya.

Untuk itu, tambahnya. Dengan Partai Gerindra kita berharap menjadi wadah bagi kader untuk bisa berkontribusi guna mengakomodir, untuk membela kepentingan terciptanya keadilan sosial bagi seluruh masyarakat,” tandasnya.

Dikesempatan sama Ia mengajak agar kader Parta Gerindra untuk saling support dan bekerjasama untuk meraih suara yang maksimal pada Kontestasi Pemilu yang akan dihelat pada 2024 nanti.

Di akhir arahannya,Edwin menekankan lagi dan mengajak seluruh pengurus Partai untuk mendukung penuh Bapak H.Prabowo Subianto menjadi Presiden RI dan membesarkan Partai Gerindra.

Usai menyampaikan arahannya, Ketua DPC Partai Gerindra menyerahkan SK Kepengurusan Ranting, Plang dan Bendera Partai Gerindra kepada Pengurus PAC Tanjung Batu dan Payaraman.

Selanjutnya setelah menghadiri Rapat Koordinasi PAC Kecamatan Payaraman dan Tanjung Batu. Ketua DPC Gerindra OI beserta rombongan langsung bertolak menuju Kecamatan Pemulutan guna menghadiri acara yang sama oleh pengurus PAC dan ranting Pemulutan.

Dalam rakor Pemulutan ini, Edwin mengharapkan para PAC dan Pengurus Ranting agar mempunyai andil penuh menjadikan Partai Gerindra menjadi Partai pemenang di ajang Pemilihan 2024 nanti, baik pemilihan legislatif maupun pemilihan Presiden,” pungkasnya (RTJ)