Pj Ketua TP PKK Nurmala Sari, Jabat Direktur Area ICSB Kabupaten Muara Enim

oleh
oleh
Muara Enim
banner DPRD OKI

Krsumsel.comPj. Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari, S.STP., M.Si., Kamis siang (8/12/2022) resmi dikukuhkan sebagai Direktur Area International Council for Small Business (ICSB) Kabupaten Muara Enim masa bakti 2022-2024 oleh Direktur Regional ICSB Provinsi Sumatera Selatan, Hj. Samantha Tivani Herman Deru, B. Bus., M.I.B. di Balai Agung Serasan Sekundang. Bupati Muara Enim yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Emran Tabrani, M.Si., menyampaikan ucapan selamat dan berharap hadirnya kepengurusan ICSB Kabupaten Muara Enim dapat mendorong semakin tumbuh dan berkembangnya pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) di Bumi Serasan Sekundang.

Dalam pengukuhan yang dikunjungi oleh Plt. Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Sumatera Selatan Dr. Hj. Mega Nugraha, SH, M.Si., tersebut, Asisten menyambut baik atas dikukuhkannya ICSB Kabupaten Muara Enim dan yakin organisasi nirlaba ini mampu membantu pemerintah daerah dalam menumbuh-kembangkan semangat kewirausahaan masyarakat sekaligus membina para pengusaha kecil dan menengah.

Selain pengukuhan kepengurusan ICSB, dilaksanakan juga silaturahmi bersama para Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Muara Enim. Asisten menyampaikan dukungan para kader Muslimat NU sangat dibutuhkan dalam langkah-langkah penegasan untuk membangun Kabupaten Muara Enim dengan berlandaskan nilai-nilai Ketuhanan yang Islami.(ndi)