Desa Bukit Langkap Laksanakan Musrenbangdes Tahun Anggaran 2023

user
Elisatri Putri 09 Desember 2022, 13:21 WIB
untitled

Krsumsel.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Bukit Langkap Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumsel Melaksanakan Mesyawarah Rencancana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun. 2023, Jum’at (8/12/2023)

Rapat musrenbangdes berlangsung di Kantor Desa dan dihadiri oleh kasih PMD Kabupaten Muratara,camat kecamatan Karang Jaya yang di wakili oleh kasih Pmd kecamatan Karang Jaya , Babinsa , bhabinkamtibmas , pendamping desa , ketua BPD , toko agama , Anggota BPD , Sekretaris Desa, dan seluru perangkat Desa Bukit Langkap serta tamu undangan.

Kades Bukti Langkap Dobi Ariandi, A.Md "Kita utamakan yang prioritas sesuai hasil keputusan Mundus dan kita bahas di musrenbangdes.ujaranya.

Disisi lain camat kecamatan Karang Jaya menyampaikan yang di wakili kasih PMD , dalam musrenbangdes ini harapankan masyarakat mengusulkan yang prioritas mengingat bangsa ini lagi di Landa musibah jadi yang perlu saja.

Sementara itu Kapolsek Karang Jaya Kabupaten Muratara mengajak masyarakat untuk sama sama menjaga Kamtibmas.

"Mari kita bahu membahu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di desa bukit langkap ini sehingga tidak adanya tindakan yang melanggar hukum. Ujarnya.

Lanjut pendamping Desa Kecamatan Karang Jaya Muhroni mari kita sama sama menjaga serta memelihara apa apa yang sudah di bangun Di desa Bukit Langkap.

Musrenbangdes desa bikin Langkap Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara menghasilkan usulan dari musdus terdapat beberapa poin antara lain.

1.Ambulan Desa

2.Jalan Poros Desa

3.jembaran 

4.siring drainase dan Siring irigasi

5.kantor desa 

6.lantai TK 

7.Sumur Bor dan lain lain.

 

(Jr.Putra)

Kredit

Bagikan