Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bayung Lencir Pelopori Turnamen Catur

user
Elisatri Putri 09 Desember 2022, 12:42 WIB
untitled

Krsumsel.com - Semakin dekat ke masyarakat, itu lah yang terus ditunjukkan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bayung Lencir Aipda Hermansyah. Terlihat, dalam mendekatkan diri ke seluruh elemen masyarakat. Anggota Bhabinkamtibmas itu turut mempelopori ke juaraan catur di wilayah Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Muba.

Open Turnamen Catur 2022 di Kecamatan Bayung Lencir telah dibuka sejak 1 Desember dan ditutup pada 8 Desember (semalam). Sebanyak 65 peserta dari berbagai daerah dalam Kabupaten Muba, bahkan dari provinsi Jambi ikut dalam perlombaan ini.

Dalam penyerahan hadiah kepada juara itu, langsung diserahkan Ketua DPRD Muba Sugondo.

Dimana, Edo Gondrong keluar sebagai Juara 1, Salmayah Juara 2, dan Didin Hendri Juara 3. Juara 1 mendapatkan kulkas, juara 2 mendapatkan mesin cuci, juara 3 mendapatkan TV 27 inchi.

"Selamat kepada para juara, kami selaku wakil masyarakat sangat senang dan mensuport sekali kegiatan seperti ini, apalagi terlihat ada anak muda calon bibit -bibit atlet yang turut serta dalam turnamen catur ini," kata Ketua DPRD Muba, Sugondo.

Sementara Ketua panitia turnamen, Dahamir mengatakan bahwa format turnamen menggunakan Swiss System.

"Cukup memuaskan turnamen kali ini, anak-anak muda juga cukup banyak yang mengikuti turnamen ini untuk menjajal kemampuannya. Mungkin akan kita gelar terus secara rutin turnamen seperti ini, agar nanti muncul bibit-bibit berbakat," ujar ya.

Turut hadir dan menyerahkan hadiah kepada juara turnamen, Sekretaris Katar Muba, Novriadi Sjamsuri, Danramil Bayung Lencir Kapten Arm Marwan, Kapolsek Bayung Lencir melalui Bhbabinkamtibmas Aipda Hermansyah. Hadiah diberikan kepada juara hingga juara 8.(AS)

Kredit

Bagikan