Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya Laksanakan Musrembangdes Tahun Anggaran 2023

user
Elisatri Putri 05 Desember 2022, 18:49 WIB
untitled

Krsumsel.com - Musrembang tingkat desa Terusan kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara. Yang di hadiri oleh pihak kepolisian bersama Danramil dan pihak kecamatan beserta pendamping Desa Kecamatan Karang Jaya yang di ikuti oleh tokoh tokoh masyarakat setempat. Senin,5 Desember 2023.

Camat karang Jaya M.Fuad Membuka secara sermi Kegiatan Musrembangdes di desa terusan dalam kesempatan itu juga camat menyampaikan beberapa pesan " Saya berharap agar apa yang di sampaikan dan di usulkan masyarakat atau warga desa terusan bisa mencakup seluruh aspek dan berguna bagi masyarakat banyak.ujarnya.

Sementara itu Yurman Candra kades Baru Desa Terusan Periode 2022-2028 Menyampaikan " Terimakasih kepada semuanya undangan yang hadir dalam Acara Musrembangdes Dan saya berharap agar apa yang di uslulkan memang benar benar bisa berguna bagi masyarakat banyak".

Pendamping desa Terusan kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara, Mahronit Meberikan Penjelasan Terkaid pentingnya Musrembangdes Guna Mencapai Tujuan Bersama dalam pembangunan yang ada di desa serta pentingnya Pengunaan Dana Desa. Ujarnya.

"Muhroni kordinator Pendamping Desa Kecamatan Karang Jaya juga menghimbau kepada Masyarakat setempat Agar menjaga Serta Menjaga Kelestariannya Serta melakukan Gotong Royong dalam Masyarakat". Tutupnya.

Dalam kesempatan Yang Sama Kapolsek Karang Jaya Juga Menyampaikan," Mari Kita. Sama sama menjaga Kamtibmas Dan ciptakan Suasana Aman Dan Damai.ujar Kapolsek.

Adapun beberapa poin yang dihasilkan dari Musrembangdes kali ini salah satunya,

Kadus 8 mengusulkan Terkaid saluran irigasi ( Siring ) yang bertepatan di dekat Pemakaman Umum, Beserta Tiang Listrik berserta lampu jalan. Halte untuk anak anak sekolah, mohon di bangun guna Keamanan Pada Anak anak sekolah.

Kadus 01 mengusulkan Tunjangan Dana Marbot masjid 

Lembaga adat mengusulkan pembelian baju segan serta mengusulkan agar anak anak yang berkeliaran di atas jam 21.00 harus di buat peraturan desa serta di berikan peringatan serta pemangilan orang tuanya.

Beberapa poin penting yang di hasilkan dalam Musrembangdes desa Terusan kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara Kades Yurman Candra berharap agar Apa Yang di usulkan akan tercapai dan terlaksana asalkan kita tetap Menjaga Kelestariannya Serta melakukan Gotong Royong dalam pembangunan desa kita. Tutupnya.(Putra)

Kredit

Bagikan