Kasat Samapta Polres Muba Berikan Imbauan Langsung ke Pelajar

user
Elisatri Putri 05 Desember 2022, 14:38 WIB
untitled

Krsumsel.com - Wujud nyata terobosan 'Sabhara SAHABAT KITA' terus ditunjukkan langsung Kasat Samapta Polres Muba Polda Sumsel AKP Ade Nurdin, S. H. Sebagi seorang pemimpin ia terus mendekatkan diri ke masyarakat terlebih kepada para pelajar.

Hal itu terlihat, ketika orang nomor satu di Sat Samapta Polres Muba itu mendatangi langsung sekolah SMK N 1 Sekayu, Senin (05/12/2022). Ia bersama dengan anggotanya bercengkrama bersama para pelajar di sekolah tersebut sembari memberikan imbauan.

Kapolres Muba AKBP Siswandi, S. I. K melalui Kasat Samapta AKP Ade Nurdin, S. H kepada KRSumsel mengatakan. Melalui program SABHARA SAHABAT KITA, kita terus mendekatkan di ke masyarakat ataupun kepada para pelajar.

"Dengan melakukan sambang ke SMK N 1 Sekayu ini. Kami harap para pelajar tidak melakukan perbuatan melawan hukum yang tentunya dapat merugikan bagi diri mereka sendiri, " jelas Ade.

Ade menambahkan, pada kesempatan tersebut. Kami mengimbau kepada para pelajar agar terus tekun belajar, tidak untuk ikut tawuran, mengkonsumsi narkoba. Atau ikut aksi balap liar.

Selain itu juga, tegas Ade. Kami juga turut memberikan no WhatsApp pelayanan publik atau nomor bantuan polisi di nomor: 08137000110. Apabila pihak sekolah dan pelajar membutuhkan kehadiran dan bantuan polisi.

"Kami akan senantiasa selalu hadir ditengah masyarakat. Ini lah tugas pokok Polisi sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, " tandas Ade.(AS)

Kredit

Bagikan