Hadiri Turnamen Mobile Legend, Imbau Jangan Ada Konflik

user
Elisatri Putri 05 Desember 2022, 10:21 WIB
untitled

Krsumsel.com - Hadiri Turnamen Mobile Legend Senja E-Sport, Aipda Saut Bobby S. Hasibuan, SE terus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bayung Lencir Polres Muba Polda Sumsel ia mengimbau agar turnamen itu menjadi ajang silaturahmi, bukan menjadi konflik.

Diketahui turnamen itu digelar di gedung Serba Guna Desa Senawar Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Muba, Minggu (04/12/2022) malam.

Kapolres Muba AKBP Siswandi, S. I. K melalui Kapolsek Bayung Lencir Iptu Deby Apriyanto, S. H kepada KRSumsel, Senin (05/12/2022) menjelaskan. Sebagi pimpinan, kita terus mendorong anggota Bhabinkamtibmas untuk lebih gencar aktif mendekatkan diri ke masyarakat. Tentunya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah desa binaan mereka.

"Ya, bukti kedekatan anggota kita kepada masyarakat terlihat nyata. Kali ini giat anggota kita menghadiri turnamen Mobile Legend. Pada kesempatan itu, anggota juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas," ujar Deby.

Sambung Deby, selain datang dan menyambangi lokasi kegiatan. Anggota Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan agar kompetisi itu dapat berjalan lancar. Sehingga tidak ada terjadinya konflik antar peserta.

"Silahkan berkompetisi dengan fair play, kalah menang biasa. Karena ini hanya permainan, " tegas Deby.(AS)

Kredit

Bagikan