Patroli Gabungan Sat Samapta Tindak Lanjuti Keluhan Masyarakat

user
Elisatri Putri 03 Desember 2022, 21:13 WIB
untitled

Krsumsel.com - Dalam rangka menindak lanjuti keluhan masyarakat. Terkait akan adanya aksi kebut-kebutan liar di depan Wisma Atlit - depan RSUD Sekayu. Anggota Sat Samapta berkolaborasi dengan anggota Sat Lantas, TNI dan Sat Pol PP melakukan patroli gabungan, Sabtu (03/12/2022) malam.

Sat Samapta sendiri menerjunkan 8 personil dalam patroli gabungan. Patroli gabungan dilaksanakan dengan melakukan penjagaan di penggal jalan. Sebagai upaya antisipasi aksi kebut-kebutan yang dilakukan para remaja.

"Tidak hanya patroli, kami juga menyempatkan diri berdialog dengan para remaja yang sedang nongkrong. Agar menjaga kamtibmas dan jangan terpengaruh untuk ikut aksi balap liar, " ujar Kapolres Muba AKBP Siswandi, S. I. K melalui Kasat Samapta AKP Ade Nurdin, S. H kepada KRSumsel.

Ade menambahkan, kita ketahui bersama. Aksi kebut-kebutan itu dapat merugikan dirinya sendiri dan juga pengguna jalan lainnya.

"Saya juga menyampaikan pesan, agar para remaja tekun belajar dalam meraih cita-cita. Serta hindari narkoba atau perbuatan yang menyalahi tindak pidana, " pungkas Ade.(AS)

Kredit

Bagikan