Pria Ditemukan Meninggal di Parkiran Hotel

user
Elisatri Putri 03 Desember 2022, 16:12 WIB
untitled

Krsumsel.com - Warga dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria yang terguling di belakang parkiran salah satu hotel yang ada di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan IT I, Palembang, hari Jumat (2/12/2022) sekira pukul 22.54 WIB.

Setelah diperiksa Polisi indentitas korban diketahui bernama M Nur Fadly (26) warga Dusun 2, Kelurahan Lubuk Sakti, Kecamatan Indralaya.

Informasi yang dihimpun, mayat korban pertama kali diketahui oleh saksi yang merupakan Security bernama Riski, yang mana berawal ada seorang perempuan dan seorang laki - laki tidak dikenal oleh saksi mengadu bahwa ada orang yang sedang guling - guling di parkiran mobil belakang diduga dalam keadaan mabuk. 

Setelah mendapatkan laporan tersebut, saksi langsung berjalan menuju parkir mobil belakang. Lalu saksi tersebut melihat ada seorang laki-laki yang sedang terguling dalam keadaan mata melotot, kepala bergerak-gerak. 

Kemudian saksi meminta bantuan dengan menelpon saksi bernama Tegar yang juga Security dan melaporkan kepada Kepala regu, untuk melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian. 

Mendapati adanya laporan tersebut, piket Reskrim, SPKT, dan Inafis Polrestabes Palembang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian setelah olah TKP dan mencari keterangan saksi, jenazah korban lalu dibawa ke RS Bhayangkara Palembang. 

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Haris Dinzah melalui Kanit Inafis, Iptu Agus Wijaya membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. "Bener adanya kejadian ini, ketika kita mendapati adanya laporan tersebut kita langsung menuju TKP bersama piket Reskrim guna melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi di lapangan," kata Iptu Agus Wijaya. 

Ditambahkannya, untuk penyebab kematian korban belum diketahui pasti. Namun dugaan sementara korban jatuh dari lantai atas hotel. "Dugaan sementara korban meninggal dunia karena jatuh dari lantai atas hotel. Namun hingga kini untuk peristiwa ini masih didalami Sat Reskrim," ujarnya.(****)

Kredit

Bagikan