PBVSI Banyuasin Gelar Pelatih Bola Volly Tingkat Daerah

user
Elisatri Putri 02 Desember 2022, 20:12 WIB
untitled

Krsumsel.com - Pengurus Cabang PBVSI kabupaten Banyuasin melaksanakan kegiatan pelatihan tingkat daerah bola voli dari tanggal 2 s.d 4 Desember 2022. Berdasarkan keterangan dari panitia jumlah peserta dibatasi”.

Bertempat di komplek pendidikan terpadu SPP Negeri Sembawa acara tersebut dibuka langsung oleh ketua PBVSI kabupaten Banyuasin Sashadiman Ralibi, S.Ag., M.S.I. serta dihadiri langsung Sekretaris PBVSI Sumsel Dr. Waluyo., M.Pd., Ketua KONI kabupaten Banyuasin Hermantoni, ST., dan Sekretaris Disporapar kabupaten Banyuasin Sirojudin S.Sos., M.S.I.,

Ketua PBVSI kabupaten Banyuasin Sashadiman Ralibi, S.Ag., M.SI., mengatakan dengan diadakannya pelatihan pelatih bola voli tingkat daerah ini dapat menghasilkan pelatih terbaik di kabupaten Banyuasin.

“insyaallah kita akan membentuk Pengurus kecamatan, harapan kami dengan adanya pelatihan ini dapat menghasilkan pelatih tebaik di kabupaten Banyuasin,” Ungkap pria yang saat juga menjabat sebagai Kabag Kesra Sekretariat daerah kabupaten Banyuasin itu.

Lebih lanjut, “harapan kami olahraga bola voli akan berkembang dan lebih maju lagi, dan dapat menghasilkan atlet yang tangguh, selain itu saya berpesan selalu Jaga kondisi kesehat, jangan begadang, dikarenakan dalam pelatihan ini diperlukan energi yang besar dan pastinya itu melelahkan otak kita,” Pesan-nya.

Sementara itu Hermantoni, ST., mengatakan pelatihan seperti ini sangat penting serta ditahun depan dapat ditingkatkan jenjang yang lebih.

“Ditahun depan akan ada pelatihan tingkat nasional, agar kita (Banyuasin) tidak diremehkan, tentu kita harus tau teknis dan profesional, memang kegiatan ini harus dilaksanakan, bukan hanya di voli saja, kita akan adakan pelatihan bagi beberapa Cabor, supaya kita melahirkan atlet berprestasi baik dikancah nasional dan internasional,” terang pria yang lebih akrab disapa HT tersebut.

Sementara itu menurut keterangan Asmawi hatta selaku ketua pelaksana mengatakan saat ini peserta yang telah teregistrasi sebanyak 24 orang.

"Kami memebatasi jumlah peserta, agar para peserta betul-betul mendapatkan ilmu, serta dapat menghasilkan pelatih yang benar-benar berkualifikasi dan berkualitas,” tegas asmawi (Yan)

Kredit

Bagikan