Bersama Masyarakat, Babinsa Koramil 401-02/ Babat Toman Gotong Royong Bersihkan Parit

user
Elisatri Putri 02 Desember 2022, 14:52 WIB
untitled

Krsumsel.com - Bekerja nyata itulah yang ditunjukkan Serka Suwardiyono Babinsa Koramil 401-02/ Babat Toman Kodim 0401/ Muba.

Dibawah instruksi dan kepemimpinan Kapten Inf Suhartono sebagai Danramil. Anggota Babinsa itu terus bergotong royong membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan.

Kali ini anggota Babinsa tersebut membantu warga membersihkan parit yang berada di wilayah Kelurahan Ngulak 1, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Muba, Jumat (02/12/2022) pagi.

Danramil 401-02/Babat Toman Kapten Inf Suhartono kepada KRSumsel mengatakan. Guna menjaga kebersihan di wilayah teritorial kami. Hari ini anggota Babinsa telah membantu warga untuk membersihkan parit.

"Membaur bersama masyarakat, anggota Babinsa kita pagi ini ikut membantu warga Kelurahan Ngulak 1 Kecamatan Sanga Desa untuk membersihkan parit. Tujuannya agar masyarakat terhindar dari penyakit yang di akibatkan oleh berkembang biaknya sarang nyamuk apabila tidak dibersihkan, " kata Suhartono.

Ditegaskan Suhartono, TNI akan selalu hadir di tengah masyarakat, untuk membantu masyarakat.

"TNI akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Khususnya di wilayah teritorial Koramil 401-02/ Babat Toman, " tandasnya.(AS)

Kredit

Bagikan