Membaur ke Masyarakat, ini Tujuan Danramil 401-02/ Babat Toman

user
Elisatri Putri 02 Desember 2022, 14:45 WIB
untitled

Krsumsel.com - Guna mempererat hubungan ukhuwah islamiyah, Danramil 401-02/ Babat Toman Kapten Inf Suhartono melaksanakan silaturahmi kepada masyarakat di wilayah teritorialnya.

Dengan akrabnya, Danramil ini membaur bersama Lurah Kelurahan Mangun Jaya Priyono Sugiarto, S. K. M, H Jadun yang merupakan tokoh Masyarakat, Rudi dan Tarmizi salah satu RT di Kelurahan Mangun Jaya. Serta H. Ahmad Husain, Sp, M.Si kepala Sekolah SMP Negeri 3 Kecamatan Babat Toman.

"Ya hari ini kita melaksanakan giat silaturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemerintahan di Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Muba, " ujar Danramil 401-02/Babat Toman Kapten Inf Suhartono kepada KRSumsel usai kegiatan, Jumat (02/12/2022).

Suhartono menjelaskan. Tujuan dilakukan kegiatan itu. Agar masyarakat lebih dekat dengan TNI. Sekaligus mendengarkan keluhan dan masukan serta nasihat. Tentunya untuk membangun Kabupaten Muba khususnya di Kecamatan Babat Toman dan sekitarnya.

"Alhamdulillah sebagai pimpinan. Saya hari ini bisa berkumpul bersama masyarakat. Mudah-mudahan pertemuan ini menjadi berkah dan bermanfaat, " jelas Suhartono.

Suhartono menegaskan, ia akan terus mendukung kegiatan yang dilakukan pemerintahan Kecamatan.

"Setiap kegiatan pemerintah kecamatan yang baik akan terus kita dukung, " tegas Suhartono .

Dirinya mengimbau dan meminta dukungan masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban masyarakat.

"Menjelang natal dan tahun baru yang dilaksanakan bagi umat Kristen. Hendaknya masyarakat agar tetap menjaga ketertiban, " pungkas Suhartono.(AS)

Kredit

Bagikan