Lapas Banyuasin Ikuti Penyampaian Hasil Rakor Pengendalian Capaian Kinerja

user
Elisatri Putri 01 Desember 2022, 14:03 WIB
untitled

Krsumsel.com - Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin mengikuti Kegiatan Penyampaian Hasil Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Kanwil Kemenkumham Sumsel Tahun Anggaran 2022, Kamis (01/12/2022).

Kegiatan dilaksanakan secara virtual di ruang rapat Lapas Banyuasin yang berpusat di Kantor WIlayah Kementerian Hukum dan HAM. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kantor Wilayah Harun Sulianto bersama para pimti pratama dan Ka.UPT serta seluruh jajaran di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Dalam arahannya, Harun mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada seluruh Jajaran di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel atas kerja keras dan kinerja yang diberikan. Ia menghimbau kepada seluruh satker untuk segera melakukan penyelesaian tagihan dan pembayaran untuk pekerjaan yang telah selesai, Hindari penumpukan tagihan di akhir tahun anggaran. Segera Revisi Anggaran Jika terjadi Pagu Minus atau Terdeteksi Potensi Pagu Minus.

"Disiplin dan Patuhi Batas Waktu Penyampaian Data dan Dokumen Keuangan untuk proses pencairan anggaran. Perhatikan langkah-langkah akhir tahun anggaran 2022 sesuai perdirjen perbendaharaan nomor PER-8/PB/2022, berikan kinerja yang terbaik untuk Kemenkumham semakin PASTI dan BerAKHLAK,” ungkapnya.

Kepala Lapas Banyuasin melalui Plh Kalapas Banyuasin Muhammad Faikar mengungkapkan pihaknya akan segera menyelesaikan realisasi kinerja sebaik mungkin sesuai dengan arahan yang diberikan Kepala Kantor Wilayah.

" Arahan yang diberikan oleh Bapak Kakanwil, akan kami jadikan pedoman dan akan dilaksanakan dengan sebaik mungkin serta penuh tanggungjawab," Ujarnya.(Yan)

Kredit

Bagikan