Jaga Kebersamaan, Kapolres Muba Ajak Sarapan Pagi Bersama Anggota

user
Elisatri Putri 01 Desember 2022, 14:00 WIB
untitled

Krsumsel.com - Agenda sarapan pagi bersama anggota merupakan salah satu program yang bertujuan mendekatkan diri dengan anggota dan menampung keluhan langsung dari anggota. Inilah yang dilakukan Kapolres Muba AKBP Siswandi, S. I. K saat melakukan kegiatan sarapan pagi bersama anggota usai apel pagi, Kamis (01/12/2022).

Bersama anggota, Kapolres Muba melakukan sarapan pagi. Usai apel pagi yang di gelar di sebuah warung makan, yang berada di depan kantor Mapolres Muba.

Kapolres Muba AKBP Siswandi, S. I. K menjelaskan. Sarapan bareng sebagai bentuk kebersamaan, mendekatkan diri kepada anggota dan menjaga soliditas. Sekaligus menampung aspirasi anggota. Dengan demikian, tidak ada jarak antara Kapolres dan anggota polres Muba.

"Sarapan bareng ini adalah upaya untuk membentuk kebersamaan antara anggota Polres Muba. Sehingga anggota dan pimpinan bisa berbaur tanpa ada rasa sungkan, " jelas Siswandi.

Perwira dengan dua melati di bahu itu menyebutkan. Giat ini akan selalu dilakukan dan kebersamaan ini akan tetap berjalan.

"Saya harap, dengan kebersamaan ini. Pelaksanaan tugas-tugas dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan, " harap Siswandi mengakhiri.(AS)

Kredit

Bagikan