Menjelang Nataru, Kapolres Muba cek Harga Sembako di Pasar Randik

user
Elisatri Putri 01 Desember 2022, 12:42 WIB
untitled

Krsumsel.com - Untuk menjaga kondusivitas Kamtibmas diwilayah hukum polres Muba terutama menjelang datangnya hari natal dan tahun baru (Nataru), Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH didampingi para pejabat utama polres Muba dan UPTD pasar Sekayu saudara Faizal dkk melakukan pengecekan harga barang-barang kebutuhan masyarakat di pasar Randik sekayu.

Satu persatu Kapolres Muba melakukan dialog dengan para pedagang dipasar Randik sekayu yang intinya mengenai stok atau ketersediaan barang dan harga barang-barang saat ini, dan dari pantauan tersebut secara umum harga barang-barang dipasar masih dikategorikan stabil, tidak ada kenaikan harga barang yang signifikan.

Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kondusivitas wilayah, jangan sampai timbul keresahan dimasyarakat, terutama menjelang hari natal dan tahun baru ini, dan untuk memantau diwilayah Polsek jajaran, sudah diarahkan kepada para Kapolsek untuk juga melakukan pemantauan dipasar-pasar, yang diharapkan stabilitas harga dapat terjaga. ujarnya.

Ditempat terpisah UPTD pasar Sekayu saudara Faizal menjelaskan bahwa untuk saat ini harga barang-barang dipasar Randik sekayu masih tergolong stabil, mudah-mudahan sampai tahun baru nanti harganya tetap stabil , kata Faizal.(AS/RIL)

Kredit

Bagikan