Pria ini Tewas Terhimpit Truk, Polsek Bayung Lencir Langsung Datangi TKP

user
Elisatri Putri 01 Desember 2022, 10:26 WIB
untitled

Krsumsel.com - Sungguh naas nasib yang di alami Andi Pranata (22) warga Kelurahan Bayung Lencir, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Muba. Bagaimana tidak, ia meninggal dunia akibat terhimpit truk yang sedang mundur, Rabu (30/11/2022).

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi saat sebuah mobil Truck Counter No Pol BG 8355 UE terparkir di perkarangan rumah warga di RT 02 Dusun 02 Desa Lubuk Harjo, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Muba. Dimana mobil truk itu hendak diperbaiki oleh sopir truk berinisial RC (30).

Saat diperbaiki, mobil Truck itu pun mendadak mundur. Namun, karena tidak memperhatikan kondisi di sekitarnya. Petaka terjadi, di saat bersamaan di belakang mobil itu ada korban Andri Pranata. Seketika korban terhimpit pada dinding rumah. Atas laporan masyarakat, Unit Reskrim Polsek Bayung Lencir Polres Muba Polda Sumsel bergerak cepat langsung mendatangi TKP.

Kapolsek Bayung Lencir Iptu Deby Apriyanto, S. H kepada KRSumsel, Kamis (01/12/2022) mengatakan. Insiden tersebut terjadi di rumah warga yang terletak di RT 02 Dusun 02 Desa Lubuk Harjo, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Muba kemarin.

"Dugaan karena sopir berinisial RC lalai. Saat ia memperbaiki mobil truknya yang rusak. Lalu mobil truk miliknya mendadak mundur, karena tidak melihat kondisi sekitar. Seketika bagian belakang truk itu menghimpit tubuh korban Andri Pranata ke Dinding , " kata Deby.

Deby menjelaskan, akibat kejadian itu. Korban mengalami luka memar di perut dan luka lecet di paha. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit. Korban pun akhirnya meninggal dunia.

"Guna kepentingan penyelidikan. Saat ini barang bukti sudah kita amankan di Polsek Bayung Lencir, " jelas Deby.

Ditegaskan Deby, saat ini juga pihak korban belum melapor ke Polsek Bayung Lencir. 

"Selain karena korban dan pelaku masih ada hubungan keluarga. Saat ini masih menunggu di lakukan rembuk keluarga, " tandasnya.(AS)

Kredit

Bagikan