Ngobrol Santai Bareng Warga, Kapolsek Sekayu Berikan Imbauan Kamtibmas

user
Elisatri Putri 29 November 2022, 13:37 WIB
untitled

Krsumsel.com - Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif ditengah- tengah masyarakat. Sekaligus untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Sekayu. Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri, S. H secara rutin mengelar kegiatan ngobrol kamtibmas untuk memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas secara langsung.

Kegiatan ngobrol kamtibmas yang dilaksanakan oleh Kapolsek Sekayu kali ini kepada warga Talang Jawa Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba, Selasa (29/11/2022).

"Agar terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sekayu. Kami rutin melaksanakan giat ngobrol kamtibmas. Kali ini kita memberikan imbauan kepada warg talang Jawa, " ujar Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri kepada KRSumsel usai kegiatan.

Sambung Suvenfri, meski ngobrol santai . Namun kami tetap meyelipkan imbauan Kamtibmas. Terlebih mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian. Serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing-masing. Karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat, maka Kamtibmas tidak akan dapat terwujud.

"Bagi warga yang melihat adanya potensi terjadinya gangguan Kamtibmas. Hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas yang sudah ada di masing-masing desa. Ataupun bisa menghubungi no bantuan polisi yang sudah kita pasang, " Pesan Suvenfri.

Ditegaskan perwira dengan tiga balok di bahu itu. Meski situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sekayu relatif cukup aman dan kondusif. Tetapi hal tersebut jangan membuat kita terlena. Kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan kita masing- masing demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Kami sebagai Polri, tentunya siap selalu dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, " tandas Suvenfri.(AS)

Kredit

Bagikan