Ayo Jadi Bagian Generasi Happy! Generasi Z Palembang

user
Elisatri Putri 28 November 2022, 11:57 WIB
untitled

Krsumsel.com - Program Generasi Happy merupakan wujud nyata komitmen Tri dalam mendukung aktivitas generasi muda di dunia digital. Melalui program ini, Tri mengajak Gen Z untuk bisa memanfaatkan dunia digital secara lebih positif dan kreatif. Sebagai generasi yang akrab dengan dunia digital, tidak dapat dipungkiri bahwa selain memberikan dampak positif, Gen Z juga menghadapi beberapa tantangan dalam penggunaan platform digital saat ini, seperti hoax, cyberbullying, komentar kebencian, dan lain lain. 

Merujuk pada survei Alvara Research Center, pengguna terbesar internet berasal dari kalangan Gen Z yang mengakses internet lebih dari 7 jam per hari.¹ Sementara, survei yang sama juga mengatakan bahwa 40 persen dari kalangan Gen Z masih berada dalam kategori literasi digital rendah. Melihat fenomena tersebut, Tri menggelar program Generasi Happy di lima kota besar Indonesia, yaitu Makassar, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang. 

Galuh Neftita selaku SVP - Head of Brand Marketing & Communications Tri, menyampaikan “Tri mengunjungi sederet sekolah dan universitas di Palembang untuk memberikan edukasi kepada Gen Z agar memiliki pemahaman yang lebih terkait pentingnya literasi digital. Selain itu, generasi muda juga diajak untuk membuat dan menyebarkan konten kreatif dan positif di dunia digital. Palembang merupakan kota kelima sekaligus kota penutup dari rangkaian perjalanan Generasi Happy tahun ini.” terangnya. Senin (28/11/22).

Dikatakannya, untuk semakin menarik antusias para Gen Z di Palembang, Tri mengadakan Kompetisi Video Generasi Happy yang ditujukan bagi civitas sekolah maupun universitas untuk bisa berkolaborasi membuat video kreatif dengan tema “Turn Negativity into Positivity” dan bersama-sama menyuarakan semangat Generasi Happy. Sekolah dan universitas yang menjadi pemenang kompetisi video ini nantinya akan diumumkan pada acara Festival Generasi Happy pada 10 Desember 2022 mendatang di Lapangan PTC Mall Palembang.

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai kota penutup perjalanan Festival Generasi Happy, Tri mengajak para Gen Z Palembang menikmati keseruan dengan menyaksikan penampilan dari bintang tamu keren seperti Arash Buana, Kotak, Nidji, Soulmate dan Kopral Jono. Tidak lupa untuk tertawa bersama komedian Ate dan Ali Alkaff, serta content creator Bondol yang akan menjadi host. Tak ketinggalan pula talk show ‘Mata Najwa’ bersama Najwa Shihab dengan tema ‘Lantang Bersuara di Dunia Maya’ yang akan menginspirasi para Gen Z di kota Palembang.

Menurutnya, acara Festival Generasi Happy terbuka untuk para pengguna setia Tri, maupun pelanggan baru. Untuk mendapatkan entry pass, pengguna Tri dapat langsung mendaftarkan nomor Tri di website GenerasiHappy.Tri.co.id, dan cukup melakukan isi ulang Paket Happy senilai Rp15.000 untuk bisa mendapatkan unique code yang bisa ditukar dengan entry pass di lokasi acara Festival Generasi Happy. 

"Bagi yang belum menggunakan Tri, dapat langsung membeli Kartu Perdana Happy seharga Rp15.000, lalu daftarkan nomor Tri-mu di laman website GenerasiHappy.Tri.co.id dan ikuti petunjuk selanjutnya. Setelah proses registrasi selesai, pendaftar akan mendapatkan SMS berisi unique code yang dapat ditukar dengan entry pass Festival Generasi Happy. Ayo, ajak teman sebanyak-banyaknya dan jadilah Generasi Happy bersama Tri!" pungkasnya. (edi)

Kredit

Bagikan