D'Fraiway Lounge Palembang Seperti Tempat Di Jakarta Selatan

user
Elisatri Putri 26 November 2022, 21:16 WIB
untitled

Krsumsel.com - Dengan mulai melandai nya pandemi yang baru melanda dunia, termasuklah Indonesia dan terutama di Kota Palembang, membuat suasana pun mulai hidup kembali dengan kebisingan kota-kota besar termasuklah Kota Palembang yang sudah mulai menggelar event-event dibeberapa tempat termasuklah D'Fraiway Lounge yang berada di Veteran Jl. Merbau Palembang dengan mengahdirkan bintang tamu dari Jakarta yaitu Siva Aprilia.

Seperti disampaikan Siva Aprilia usai penampilannya mengatakan "Selama Pandemi karena kondisi lock down hanya beraktivitas dirumah saja, cuman karena ada kelonggaran dari pemerintah, bisa beraktivitas diluar tentunya dengan Protokol Kesehatan masih ada program shooting" ucapannya Sabtu (26/11/22) sambil mempromosikan

Dikatakannya, setelah pandemi reda kita bisa beraktivitas lagi, sudah mulai menge DJ lagi karena tempat hiburan sudah mulai buka kembali dan kita bisa Clubing kembali.

"Aku senang banget sudah bisa ke Palembang lagi, karena sudah beberapa kali datang ke Palembang ini, termasuk ke D'Fraiway sudah yang kedua kalinya dan senang banget malam ini baru selesai perform di D'Fraiway. D'Fraiway itu kereen seperti di daerah Jakarta Selatan" ujarnya sambil melepaskan tawanya.

Di katanya, untuk kedepannya masih nyaman dengan nge DJ jadi tepat menjadi seorang DJ.

"Harapannya kedepan jangan ada lagi yang namanya PSBB dan apalah lagi sebutannya yang memberatkan masyarakat yang baru normal dan baru mengumpulkan tabungan lagi yang akibat Covid atau Covad, Covad Covid jangan sampai terjadi kembali" pungkasnya. (edi)

Kredit

Bagikan