Empat Pekerja Pemasang Tiang WiFi Tersetrum Listrik

user
Elisatri Putri 26 November 2022, 15:00 WIB
untitled

Krsumsel.com - Empat orang pekerja yang sedang memasang tiang untuk kabel jaringan Wifi kesetrum, Sabtu (26/11/2022) pagi di Jalan Gub HA Bastari, tepatnya didepan Kantor Badan Keuangan Negara, Jakabaring, Palembang.

Informasi dihimpun dilapangan, dari empat korban 3 diantara langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bari Palembang, dan satu korban mengalami luka ringan. 

Menurut saksi Ahmad Farul (49) mengatakan saat kejadian dia melihat empat pekerja itu ketika menarik tiang itu tiba - tiba saja mengeluarkan asap. "Waktu tiang mau ditarik keatas berdiri, tiba - tiba saja langsung keluar asap dan mereka langsung terkapar," katanya saat ditanya dilapangan, Sabtu (26/11).

Lanjutnya, mereka ini mau memasang tiang untuk Wife. "Tiang yang dipasang korban saat didirikan bersentuhan dengan kabel listrik, saya tadi sempat bantu menaikkan korban keatas mobil. Ada tiga orang yang dibawa ke RS Bari dan satunya tidak apa - apa," ungkapnya. 

Sementara, Rizki salah satu korban yang tidak dibawa ke RS Bari saat ditanya di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan mereka hendak memang tiang untuk kabel wifi. "Tapi tiba - tiba saja langsung tersetrum listrik, tiga teman saya langsung dilarikan ke RS Bari," katanya singkat.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Haris Dinzah ketika dikonfirmasi sudah memonitor kejadian dan saat ini masih dilakukan penyelidikan terkait hal ini. "Korban ada 3 sudah dibawa ke RS Bari Palembang, nanti kita akan dalami dan meminta keterangan para korban dan saksi dilapangan," ujarnya.(****)

Kredit

Bagikan