Sat Lantas Polres Muba Polda Sumsel Terus Sosialisasi Nomor Bantuan Polisi

user
Elisatri Putri 25 November 2022, 18:21 WIB
untitled

Krsumsel.com - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Musi Banyuasin (Muba) Polda Sumsel terus mensosialisasikan nomor bantuan polisi kepada masyarakat. Sosialisasi sendiri dilakukan dengan cara pembuatan atau pemasangan baliho yang di sebar dalam wilayah Kecamatan Sekayu.

Tidak main-main, tidak hanya satu atau dua saja. Bahkan hingga mencapai ratusan sosialisasi nomor bantuan polisi telah dibuat dengan berbagai media sosialisasi.

"Ya, sudah ada ratusan media sosialisasi nomor bantuan polisi kita lakukan. Termasuk pemasangan baliho, baik itu di simpang Kelurahan Balai Agung, bundaran tugu bintang, depan Mapolres Muba dan ditempat lainnya, " terang Kasat Lantas Polres Muba AKP Ricky Mozam kepada KRSumsel, Jumat (25/11/2022).

Ricky Mozam menambahkan. Apa yang kami perbuat ini bertujuan untuk membantu memberikan kemudahan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan kepolisian.

"Semoga dengan adanya baliho-baliho nomer bantuan polisi yang kita pasang. Tentunya dapat memberikan kemudahan masyarakat yang membutuhkan bantuan kepolisian, " beber Ricky.

Kasat Lantas Polres Musi Banyuasin ini menegaskan. Kami harap nomor bantuan polisi yang kita pasang dalam bentuk baliho ini dapat bermanfaat.

"Kami akan selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, " pungkas perwira dengan tiga balok di bahu ini.(AS)

Kredit

Bagikan