Membaur Bersama Tukang Ojek dan Becak, Ini yang Dilakukan AKBP Siswandi

user
Elisatri Putri 25 November 2022, 15:50 WIB
untitled

Krsumsel.com - Aktivitas pagi Jum'at yang biasa dilakukan personil polres Muba melaksanakan olahraga pagi, kali ini tampak berbeda.

dibawah guyuran hujan tampak ramai di halaman polres Muba dipenuhi masyarakat yang berkumpul.

Tampak diantara masyarakat tersebut Kapolres Muba AKBP Siswandi dibawah guyuran hujan yang turun, yang langsung menyambut masyarakat yang mengendarai Beca dan motor dengan didampingi PJU polres muba, Jum'at(25/11/22).

Kapolres Muba AKBP Siswandi mengatakan kegiatan Jumat ini kita berencana berbaur bersama masyarakat khususnya pengendara Beca dan Ojek kita undang untuk ikut berolahraga bersama dengan kami dihalaman polres muba.

Lantaran cuaca yang kurang baik jadi kita hanya sarapan pagi sambil bercengkrama mendengarkan permasalahan yang mereka hadapi, Ujarnya.

“Berbagi kebahagiaan ini merupakan upaya menjaga serta meningkatkan silaturahmi kami bersama masyarakat. Merupakan suatu kebahagiaan bisa berada ditengah-tengah mereka, berbagi dan melihat mereka tersenyum, semoga bisa membantu meringankan beban warga" ungkapnya.

Dari masyarakat yang hadir ada beberapa yang kita bantu dalam pembuatan SIM (Surat izin Mengemudi) untuk pengendara ojek yang SIM nya sudah mati, serta akan kita buatkan rompi bagi pengendara ojek dan beca.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir selalau menjaga Kamtibmas, dan apabila memerlukan bantuan polisi jangan segan-segan mendatangi kami disini atau melalui Nomor pengaduan layanan Polda Sumsel di 0813-70002-110.

Sementara Maliki (56) pengendara Beca saat ditanya, mengaku sangat senang atas apa yang dilakukan polres Muba, "aku pak senang nia pacak datang, apelagi duduk makan dengen pejabat Kores" ucapnya singkat.(AS/RIL)

Kredit

Bagikan