Sisir Warga Kurang Mampu, Koramil 402-01/ Babat Toman Berikan Bantuan

user
Elisatri Putri 25 November 2022, 15:21 WIB
untitled

Krsumsel.com - Menyisir warga yang kurang mampu, ini lah cara Koramil 402-01/ Babat Toman memberikan tali asih ke warga. Kali ini, bersama perangkat Desa Kasmaran memberikan bantuan berupa sembako, Jumat (25/11/2022).

Dandim 0401/ Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH, melalui Danramil 402-01/ Babat Toman Kapten Inf Suhartono mengatakan, kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk kedekatan TNI dan Forkompimcam Babat Toman kepada warga. 

"Khususnya kepada masyarakat yang masih butuh perhatian, selain itu juga kami selaku aparat teritorial terdepan di wilayah Kecamatan Babat Toman harus meringankan kesulitan warga yg berada di wilayah kami. Mudah mudahan apa yg kami lakukan dapat bermanfaat pada masyarakat," ujar Suhartono. 

Lanjut Suhartono pria yang juga pernah menjabat Pasi Intel Dim 0401/Muba ini menekankan pada warga untuk selalu waspada serta tetap menjaga kebersihan lingkungan rumah dalam menghadapi cuaca di wilayah Kecamatan Babat Toman yang selalu di guyur hujan terutama wabah demam berdarah. (AS)

Kredit

Bagikan