Ikuti Arahan Kapolda Sumsel, Ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Bayung Lencir

user
Elisatri Putri 25 November 2022, 12:26 WIB
untitled

Krsumsel.com - Wujud arahan Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S. I. K, dalam mewujudkan polisi humanis dan lebih dekat terhadap seluruh element masyarakat. Kali ini ditunjukkan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bayung Lencir Aipda Saut Bobby S Hasibuan, SE. 

Mempunyai tugas pokok untuk melakukan pembinaan. Aipda Saut berkunjung ke SDN 01 Senawar Jaya, Jumat (25/11/2022). 

"Guna memberikan penyuluhan dan mendekatkan diri sesuai arahan Kapolda Sumsel. Hari ini anggota Bhabinkamtibmas kita menyambangi siswa SDN 01 Senawar Jaya, " ujar Kapolsek Bayung Lencir Iptu Deby Apriyanto kepada KRSumsel, Jumat (25/11/2022).

Perwira dengan dua balok di bahu ini menjelaskan. Kedatangan anggota kita di sekolah tersebut. Tentunya untuk menumbuh kembangkan kepercayaan polisi kepada siswa SDN 01 Senawar Jaya. Terlebih lagi untuk memberikan pemahaman kepada Siswa tentang dampak positif dan negatif terhadap penggunaan gadget. Sehingga siswa ini tidak terpengaruh dalam pengunaan gadget yang berlebih.

"Tidak hanya pemahaman tentang gadget. Anggota kita juga menjelaskan agar tidak ada aksi bullying di sekolah, " beber Deby.

Lebih lanjut Deby menerangkan. Antusias para siswa ini terlihat dari apa yang anggota kita sampaikan di sekolah itu.

"Para siswa pun bercengkrama akrab dengan anggota kita, " tandas Deby.(ndi)

Kredit

Bagikan