Berkumpul Bersama,Ini Pesan Penting AKBP Siswandi Kepada Insan Pers dan Pegiat Medsos

user
Elisatri Putri 24 November 2022, 20:55 WIB
untitled

Krsumsel.com - Puluhan Insan Pers dan Pegiat Media Sosial (Medsos) yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berkumpul bersama di Amuba Resto dan Coffe Sekayu, Kamis (24/11/2022) siang. Kegiatan ini dalam rangka memenuhi undangan orang nomor satu di Mapolres Muba AKBP Siswandi, S. I. K.

Dalam pertemuan itu, Kapolres Muba AKBP Siswandi, S. I. K meminta para wartawan dan pegiat medsos untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah bumi Serasan sekate. Sehingga Kabupaten Muba jauh dari gangguan keamanan dan ketertiban.

"Mari bersama-sama bersinergi menjaga kondusifitas yang ada di Kabupaten Muba, " ujar AKBP Siswandi, S. I. K didampingi Kasat Reskrim AKP Dwi Rio Andrian, S. I. K dan Kasat Lantas AKP Ricky Mozam.

Sambung mantan Kapolres Prabumulih ini, peran media sendiri sangatlah penting. Tentunya dalam menyampaikan berbagai informasi. Terlebih untuk menyampaikan hal yang positif dan membangun kepercayaan masyarakat. Agar tidak ada gejolak dalam kehidupan.

"Ya, media saat ini memiliki peranan strategis. Tentunya dalam menyampaikan berbagai informasi positif terhadap masyarakat, " Beber Siswandi.

Lebih lanjut Siswandi mengungkapkan. Begitu juga informasi mengenai kegiatan kepolisian yang positif.

"Saat ini, akibat ulah oknum polisi. Maka kepercayaan masyarakat terhadap polri mengalami penurunan, " ungkap Siswandi.

Siswandi menegaskan, karena adanya penurunan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Untuk itu, kepercayaan masyarakat harus diraih kembali.

"Saat ini juga masih banyak polisi-polisi yang baik, " tutupnya.(AS)

Kredit

Bagikan