Siapkan Libur Akhir Tahun Di Dusun Camp Pagaralam Bernuansa Riverside

user
Elisatri Putri 24 November 2022, 19:41 WIB
untitled

Krsumsel.com - Lokasi Wisata Yang Bernuansa Pedesaan dengan Lokasi Di Pinggir Aliran Sungai Selangis, Wisatawan Yang Berkunjung Akan Di suguhkan Dengan Sensasi Berkemah dan dimanjakan Ala Sultan, hal inilah yang menawarkan Dusun Camp yang terletak di wilayah Gunung Agung Kelurahan Agung Lawangan Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam. 

Dikatakan Roy Selaku Pengelola Dusun Camp, Untuk Dusun Camp, baru buka kurang lebih 1 tahun yang lalu, Untuk penginapan sendiri sudah bisa di katakan lengkap. untuk penginapan kita udah ready jenis tenda standart2, standart4, family tent, safari, dome, hingga cabin. 

Harganya sendiri relatif terjangkau dengan Variasi Pilihan Paket per malam nya,” kata roy saat di sambangi Krsumsel.com Kamis (24/11/2022).

Mengapa dikatakan Berkemah Ala Sultan, karena wisata Dusun Camp di Fasilitasi sarana Cukup Mewah dan Juga Bekelas termasuk yang terlengkap untuk kelas glamping, ( Glamour Camping ) River side, pemilihan kamar mandi water heater, free ban tubbing untuk yangg menginap, keranjang luncur, Resto sendiri juga menyediakan menu Andalan Pondok Teteh, saung tempat makan yang nyaman, hammock untuk spot foto, Faviliun dan ada coffee bar yangg punya banyak menu andalan,” tulisnya. 

Untuk wisatawan yg tidak menginap hanya ingin berkunjung atau makan di resto kita cukup bayar tiket masuk 10rb/org (anak² di bawah 5 tahun tidak memakai tiket masuk) 

Bahkan anak² bisa main air di kolam kecil pinggir sungai yang sudah kita sediakan, agar lebih nyaman dan betah saat bemain di air. 

Untuk kamar mandi di Dusun Camp ada kurleb 10Kamar mandi yang terbagi di tiap site nya. 

glamping (galmor camping) sering ada promo² terbaru setiap minggu nya, bahkan saat ini juga disiapkan Paket Barbeque ( Kambing guling ) Bagi wisatawan yang datang bersama keluarga besar, atau Perusaahaan yang ingin mengelar Family Gathering, ada pilihan Paket yang tentunya tidak akan menguras kocek pengunjung , " tutup roy. ( Ca )

Kredit

Bagikan