Reses Masa Sidang III Tahun 2022, Di Desa Pelajau Kecamatan Banyuasin III

user
Elisatri Putri 24 November 2022, 10:41 WIB
untitled

Krsumsel.com - Anggota DPRD kabupaten Banyuasin, Drs.Syaharuddin, HR, M,Si Menggelar reses masa persidangan III Tahun 2022, Anggota DPRD kabupaten Banyuasin Daerah Pemilihan 1 (Kecamatan Banyuasin III, Sembawa dan Rantau Bayur). Yang bertempat Di Kantor Desa Pelajau Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Kamis (24/11/2022). Reses tersebut dihadiri Kepala Desa, ketua BPD Kabupaten Banyuasin, Perangkat desa, Para RT, ibu2 PKK Desa Pelajau, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan Toko Pemuda.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. 

Drs.Syaharuddin, HR, M,Si, mengatakan aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya. "Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten," paparnya.

Anggota DPRD dari Fraksi Partai PPP ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Bangkalan untuk diprioritaskan. "Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga," ujarnya

Kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik. Termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah masing-masing. "Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. " Harapnya. (Yan)

Kredit

Bagikan