Tingkatkan Partisipasi Masyarakat, KPU Pagaralam Sosialisasi Pemilu 2024

user
krsumsel 17 November 2022, 13:15 WIB
untitled

Krsumsel.com - Tahapan Pemilihan Umum Legeslatif, Presiden Dan Pemilihan Kepala Daera Tahun 2024, Terus Dilakukan Oleh Pihak Penyelengara, Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPU ) kota Pagaralam, Mengelar sosialisasi guna Meningkatkan Partisipasi Pemilih Pada Pemilu Tahun 2024, dengan Memberikan Pemahaman Kepada Seluruh Peserta yang hadir.

Turut hadir Ketua KPU Daerah Kota Pagaralam Ahmad Qorie Beserta Seluruh Anggota Komisioner, Sekretaris KPU daerah Kota Pagaralam Verdiansyah, Sekretaris Daerah Kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian, Kajari Pagaralam Fajar Mufti, Polres Pagaralam Kasat Itelkam iptu Bagus Tabiin, Pabung Mayor Saibudin,  kepala Badan Kesbang Pol ibu Nyayu Dwi Lusiana, Lurah di 35 Kelurahan se-kota Pagaralam, Bawaslu, kegiatan yang Dipusatkan Hotel Favour jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam. Kamis ( 07/11/ 2022 ).

 

Ketua KPU Ahmad Qorie Setiawan dalam Sambutan Pembuka menyampaikan,"
Demi meningkatkan Partisipasi Pemilih Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Pagaralam, Mengelar Sosialisasi Demi untuk meningkatkan Partisipasi Pemilih Masyarakat khususnya Pemilih Di Kota Pagaralam,  Hal ini Menjadi Upaya Kami Selaku Penyelengara Pemilu Agar Berjalan Dengan Sukses dan berjalan Sesuai Harapan Pada tahun 2024,"unggkapnya.

Dalam pelaksanaanya Komisi Pemilihan Umum bersama Badan Pengawas Pemilu Kota Pagaralam, tentunya Membutuhkan Peran Serta Masyarakat, agar Dalam Menjalankan setiap Tahapan hingga terlaksana Sesuai Harapan dan Tahapan pemilu 2024, Sehingga dapat Meminimalisir non Partisipasi hinggal Level terendah Kedepanya,"tambahnya.

Sekretaris Daerah Samsul Bahri Burlian mewakili walikota pagaralam, dalam sambutanya, sangat Mengapresiasi dalam kegiatan KPU pada Hari ini, disaat Pemerintah Terus melakukan Revisi-revisi dalam Perubahan Perundang-undangan hal ini akan terus menjadi tugas Para Penyelengara Pemilu, Dengan Terus digelarnya sosialisasi ini nantinya masyarakat akan terus mendapat pemahaman terhadap setiap peraturan Perundang-undangan.

"Saya Berharap Agar seluruh Camat, Lurah yang hadir dan Mengikuti Sosialisasi ini, untuk benar-benar memahami dan mengikuti hingga selesai, yang kemudian nantinya dapat menjadi bekal dalam menyampaikan dan menjelaskan kepada Masyarakat dimana tempatnya bertugas," ujar Sekda. ( Ca )

Kredit

Bagikan