Kemenag PALI Buka Layanan Pendaftaran Umroh Sejak Hari Ini

user
krsumsel 14 November 2022, 21:31 WIB
untitled

Krsumsel.com - Kabar gembira bagai warga Bumi Serepat Serasan karena Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), mulai menerima pendaftaran umroh di gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) di depan Kantoran Kementerian Agama Kabupaten PALI.

Kementerian Agama Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), membuka pendaftaran sejak hari ini 14 November 2022 bagi masyarkat Kabupaten PALI yang ingin mendaftarkan dirinya sebagai calon jamah Umroh bisa datang langsung ke gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kabupaten PALI di depan Kantoran Kementerian Agamq Kabupaten PALI yang beralamat di Talang Kerangan Kecamatan Talang Ubi.

 

Hal di atas di ungkapkan langsung oleh Kepala Kementrian Agama Kemenag Kabupaten PALI H Deni Priansyah, S.Ag., M.Pd.I, saat di jumpai di ruang kerjanya Senin (14/11).

"Alhamdulillah terhitung hari ini tanggal 14 November 2022, Kantor Kemenag Kabupaten PALI telah membuka bagi masyarakat kabupaten PALI yang ingin mendaftarkan diri sebagai Jamah Umrah, jadi masyarkat tidak usah bingung dan ragu kalau ingin melaksanakan ibadah umroh kami siap melayani silakan datang langsung ." Ujar H. Deni saat di bincangi awak media, Senin (14/11)

Masih kata H Deni mengatakan bahwa pembangunan gedung PLHUT ini sudah selesai dalam beberapa bulan belakang, dan pada hari dilakukan pelayanan bagai masyarakat Kabupaten PALI, namun kami meminta dukungan dari berbagai pihak terutama Pemerintah Daerah Kabupaten PALI syukur syukur ada subsidi dari Pemerintah Kabupaten PALI agar menarik bagi calon pendaftar

“Apa lagi Gedung PLHUT sudah selesai di bangun beberapa bulan yang lalu, Alhamdulillah pada hari ini kita buka pendaftaran Umroh bagi masyarakat PALI, namun kami meminta dukungan dari berbagai pihak terutama Pemerintah Daerah Kabupaten PALI syukur syukur ada subsidi dari Pemerintah Kabupaten PALI agar menarik bagi calon pendaftar." Pungkas Deni Priansyah. (Red)

Kredit

Bagikan