Polres Muba Adakan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Manajemen Media

user
Elisatri Putri 09 November 2022, 17:13 WIB
untitled

Krsumsel.com - Sebagai wujud pelaksanaan Program Quick Wins Presisi, Polres Musi Banyuasin (Muba) mengadakan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Manajemen Media. Rabu (09/11/22)

kegiatan pelatihan yang digelar satu Hari ini diikuti semua bag dan sat serta Polsek Jajaran Polres Muba yang dilaksanakan diruang presisi polres Muba.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolres muba Akbp Siswandi yang diwakili Kabag SDM AKP Ali Rojikin SH MH mengatakan, pelaksanaan pelatihan sehubungan dengan program Quick Wins Presisi di bidang pengembangan fungsi SDM unggul, dengan harapan agar Personil Polres Muba dapat menambah ilmu sehingga dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas atau lainnya, yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas di lapangan melalui Medsos lebih mudah untuk diterima masyarakat.

"Program Quick Wins Presisi adalah instrumen yang diberikan langsung oleh Kapolri untuk pembuatan konten publikasi kegiatan Polri yang segmennya bersifat positif. Tujuannya ialah, sebagai edukasi masyarakat,”katanya.

Lanjut Ali, kegiatan yang kita laksanakan hari juga mengundang dari dinas Kominfo sebagai narasumber dalam pemberian materi conten creator dan copy writing.

Kegiatan manajemen media serta PPID juga kita laksanakan dengan pemateri dari personil polres Muba sendiri melalui bidang Siehumas polres Muba. Pungkas Ali.(AS/RIL)

Kredit

Bagikan