BUSER Sat Lantas Polres Muba Bantu Warga dalam Urusan SIM

user
Elisatri Putri 08 November 2022, 10:58 WIB
untitled

Krsumsel.com - Guna membantu masyarakat dalam mempermudah mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) A atau C. Sat Lantas Polres Muba membuat terobosan baru. Kali ini dengan melakukan bimbingan Belajar Ujian SIM Bersama (BUSER) Sat Lantas Polres Muba.

BUSER Sat Lantas Polres Muba sendiri bisa diikuti oleh masyarakat umum setiap hari kerja. Kegiatan tersebut nantinya akan dilakukan di gedung Sat Lantas Polres Muba.

"BUSER Sat Lantas Polres Muba kita buat untuk mempermudah membantu masyarakat untuk penerbitan SIM, " Ujar Kasat Lantas Polres Muba AKP Ricky Mozam kepada KRSumsel, Selasa (08/11/2022).

Sambung mantan Kasat Lantas Polres Banyuasin ini. Selain kita berikan bimbingan ujian teori dan praktek untuk persiapan penerbitan SIM itu. Para pemohon atau pengendara juga di berikan tata cara mengemudi dan berkendara yang mematuhi peraturan dan menjaga keselamatan di jalan raya.

"BUSER Sat Lantas Polres Muba kita buka untuk umum dan setiap hari kerja. Masyarakat bisa hadir pada hari senin - jumat sekitar pukul 16:00 wib - 17:00 wib di gedung Sat Lantas Polres Muba, " Beber Ricky.

Tegas Ricky, masyarakat dapat memanfaatkan inovasi yang baru kita hadirkan ini.

"Dengan hadirnya BUSER Sat Lantas Polres Muba. Semoga masyarakat Muba dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, " Tandasnya.(AS)

Kredit

Bagikan