Hilang 6 Hari, Mayat Warga Karangsia Sungai Menang OKI Ditemukan Di Lubang Berlumpur

user
krsumsel 03 November 2022, 15:06 WIB
untitled

Krsumsel.com - Setelah hilang selama 6 hari, Romli bin Sukri (44) warga Desa Karangsia Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel akhirnya ditemukan.

Penemuan mayat Romli yang kesehariannya bertani ini Rabu (02/11/2022) sekira pukul 14.00 wib.

Menurut Kapolres OKI AKBP Dili Yanto, melalui Kabag Humas Iptu Agus menjelaskan kronologis ditemukan mayat saat itu, Kapolsek Sungai Menang Iptu Nasron Junaidi SH MH bersama anggota dan masyarakat melakukan pencarian Korban Hilang sudah 6 hari belum di temukan.

Saat pencairan, sewaktu salah satu warga Karangsia ingin buang air kecil di belakang alat berat mencium bau busuk di dalam bekas galian alat berat, setelah itu warga setempat mengali bekas lobang yang yang ditimbun mengunakan alat cangkul setelah digali dalam ternyata benar baik busuk tersebut baru dari korban Romli.

Setelah itu korban diangkat ke darat dan diangkut ke Sungai Menang mengunakan Spead Boad untuk dilakukan Visum mayat di RSUD Kayuagung.

"Dari analisa awal korban diduga meninggal akibat terjadinya pembunuhan dan saat ini kasus masih dalam penyelidikan Reskrim untuk mengungkap kasus ini," terang Kapolres OKI. (atta)

Kredit

Bagikan