Puluhan PPTK, KPA dan PPA di Pemkot Pagaralam Ikuti Pembekalan dari Kejaksaan

user
krsumsel 12 Oktober 2022, 20:17 WIB
untitled

Krsumsel.com - Pembekalan Serta Sosialisasi Penerangan Hukum, Mengenai Fungsi dan Peranan Kejaksaan Dalam Penanganan Pembangunan Setrategis Pemerintah, digelar Kejari Pagaralam Tahun 2022, kegiatan yang dipusatkan di Aula SD Negeri 74, Kota Pagaralam, Rabu (12/10/2022). 

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan, Dia menyambut baik dan terima kasih kepada pihak kejaksaan Negri Pagaralam,  dengan digelarnya kegiatan yang dilaksanakan oleh kejaksaan Negeri (Kejari) Pagaralam.

Puluhan PPTK, KPA dan PPA di Pemkot Pagaralam Ikuti Pembekalan dari Kejaksaan
© 2022 krsumsel.com/anca

 

"Dalam pengamanan pembangunan pemerintah, penanggulangan prasksi dan pembangunan tinggkat komponen, sehingga dapat meningkatkan kualitas," Kata dia. 

Kemudian ditambahkan Alpian, Pelaksanaan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan serta wawasan khususnya PPA, KPA, PPTK.

"Saya berharap agar betul-betul mengikuti kegiatan ini, supaya bisa memahami sehingga dalam melaksanakan sesuatu gampang,"  ujarnya. 

Sementara itu Kajari Pagaralam Fajar Mufti SH M.Hum, didampingi Kasi Intel Kajari Pagaralam Lutfi Presly mengungkapkan, Ini merupakan pertemuan pertamanya.

"Jadi baru satu bulan bertugas di Pagaralam ini, jadi Ada 15 undang undang yang diberi kepada kami, dalam kegiatan ini beliau berpesan agar untuk memahami tugas dan fungsi Pada setiap kegiatan" jadi Kenali hukum jauhi hukuman," pungkasnya. ( Ca )

Kredit

Bagikan