Walikota Prabumulih Buka Porseniwada PWI Sumsel

user
krsumsel 04 Oktober 2022, 21:15 WIB
untitled

Krsumsel.com -  

Walikota Prabumulih H Ridho Yahya membuka perhelatan gebyar Hari Pers Nasional (HPN), HUT PWI ke 76, dan Pekan Olahraga Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) dimulai hari ini Selasa (4/10/2022) hingga Kamis (6/10/2022) 2022 di Kota Prabumulih.

Adapun rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Prabumulih dimulai hari ini, Selasa (4/10/2022) diawali pembukaan EXPO Media dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Gebyar Mewarnai ( PAUD, TK, SD ) dan  Lomba Olahraga Kreasi dan Tradisional yang dipusatkan di Islamic Center.

Wali Kota Prabumulih, H Ridho Yahya yang turut hadir dalam kegiatan itu menerangkan, sengaja dilakukan berbagai jenis perlombaan di Islamic Center untuk menghibur para undangan jurnalis dari 18 kabupaten/kota di kota Prabumulih.

“Kita adakan berbagai kegiatan positif untuk menghibur seluruh tamu rekan jurnalis yang berkumpul di Islamic Center,” jelasnya.

 

orang nomor satu di kota nanas itu mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan HUT PWI dan Porseniwada di kota Prabumulih dan akan menyampaikan kebaikan program kota Prabumulih akan disampaikan ke 17 kabupaten/kota di Sumsel.

Ratusan wartawan dari 17 kabupaten/kota juga memeriahkan rangkaian HPN kali ini. Saat defile, tampak wartawan dengan jersey mewakili kabupaten kota masing-masing memadati Stadion Talang Jimar.

Sementara itu Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar menghaturkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Prabumulih yang telah bersedia menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini.

Selain itu, dirinya juga berpesan kepada para wartawan yang turut serta dalam pertandingan hendaknya menjunjung tinggi sportifitas.

“Tetap Sportif, karena ini semata untuk silaturahim, bukan mengejar piala semata,” pesannya. (atta)

 

 

Kredit

Bagikan